7 Minyak Alami Ini Ampuh Samarkan Selulit

Selulit.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Hampir 90% wanita dewasa mengalami selulit pada masa kehidupannya. Selulit jarang ditemui pada pria. Permukaan kulit yang bergelombang seperti kulit jeruk, atau dikenal dengan selulit, dapat terjadi tidak hanya pada orang gemuk. Selulit juga kerap ditemukan pada orang-orang dengan berat badan normal, ataupun kurus.

Manfaat Kopi untuk Perawatan Kulit, dari Jerawat Hingga Penuaan Dini

Area yang paling umum terkena selulit adalah paha, perut dan bokong. Minyak pijat diketahui dapat membantu mengatasi masalah ini.

Memang, selulit bukanlah masalah yang serius, namun jika selulit timbul di sejumlah bagian tubuh, tentu ini akan mengurangi rasa percaya diri, terutama pada kaum hawa.

7 Manfaat Ampas Kopi untuk Tubuh Hingga Tanaman

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan keberadaan selulit, Anda bisa menggunakan minyak.Satu yang pasti adalah dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil terbaik.  Apa saja minyak ampuh untuk membasmi selulit? Berikut di antaranya dilansir laman Boldsky.

Minyak kastroli

Demi Lovato Bikinian dan Alasan Selulitnya Ada di Tempat Tersembunyi

Minyak kastroli mengandung asam lemak yang dapat membuat kulit menjadi padat. Pijat area yang mebutuhkan pijatan setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Vitamin E

Tak bisa dirahasiakan lagi bahwa vitamin E sangat baik untuk menghilangkan selulit lebih cepat. Gunakan minyak vitamin E dan pijatkan pada area yang diinginkan sesaat sebelum tidur.

Minyak Almon

Minyak almon adalah salah satu minyak dengan kadar vitamin E yang tinggi. Cukup pijat area yang diinginkan sebelum mandi.

Minyak Zaitun

Sama seperti minyak almon, minyak zaitun pun kaya akan vitamin E dan juga ampuh membasmi selulit. Pijat kulit Anda dengan minyak zaitun setiap hari.

Minyak Kelapa

Jika Anda tidak yakin dengan khasiat minyak lain, cobalah menggunakan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan sebanyak mungkin karena minyak ini aman digunakan untuk kulit.

Baby Oil

Baby oil adalah minyak paling sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan selulit. Gunakan setiap hari sebelum mandi, maka kulit akan menjadi lebih kencang dan wangi.

Petroleum Jelly

Bahan ini sangat mudah didapat bukan? Petroleum jelly juga diketahui ampuh untuk menghilangkan selulit dan mengencangkan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya