Heboh Baju Transparan, Ini Tanggapan Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Belum lama ini beredar foto pedangdut Dewi Perssik yang mengenakan kostum serba ketat dan transparan. Warna busananya menyerupai warna kulit dan membentuk lekuk tubuh mantan istri Saipul Jamil itu. Kendati demikian, saat dimintai keterangan, Depe, begitu sapaannya, membantah bahwa baju itu transparan.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

"Itu warna cokelat hitam aku pakai, enggak, bukan transparan. Itu warna kulit," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober 2016.

Wanita kelahiran Jember ini mengaku gampang berkeringat saat beraktivitas sehingga memilih baju yang nyaman baginya. Terlebih, dia mengklaim bahwa baju yang dikenakan juga tidak memperlihatkan belahan dada.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

"Cuma pakaiannya ngetat saja pas body," ucapnya santai.

Meski beredar, dia tak mempermasalahkan hal ini. Bagi Dewi, sudah menjadi risiko jika foto dan videonya tersebar.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

"Goyangannya aku waktu itu juga ngeperlah, ya begitulah di lapangan. Kalau ada yang tidak berkenan mohon maaf," tuturnya.

Lantas untuk ke depannya, apakah Depe ingin sedikit menutup aurat?

"Pasti, intinya kan kita terserah klien maunya gimana. Yang penting kalau tidak vulgar kalau menurut saya bajunya body suit ya, warnanya warna kulit, jadi mungkin terkesan begitu," ungkap pemain film Tali Pocong Perawan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya