Sidang Kasus Narkoba Restu Sinaga Segera Digelar

Restu Sinaga
Sumber :
  • instagram.com/restusinaga

VIVA.co.id – Restu Sinaga akan segera menggelar sidang perdana pada tanggal 13 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang ini akan beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Iya benar, Restu Sinaga akan sidang nanti tanggal 13 Oktober, sekitar siang ya," kata Made Sutrisna selaku Humas PN Jaksel saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 5 Oktober 2016.

Sidang akan dipimpin oleh Hakim Ketua Majelis, Asiadi Sembiring, SH,MH. Restu dijadwalkan akan menghadiri sidang perdananya.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Oh ya, dia datanglah," ucap Made.

Seperti diketahui, pesinetron berusia 42 tahun itu diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Restu ditangkap dengan barang bukti ganja dengan brutto 10,75 gram, 17 butir dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir happy five dengan berat 7,21 gram.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Pria berdarah Batak itu tengah menjalani rehabilitasi di Yayasan Natura. Dia ditangkap pada 2 Juni 2016 di kediamannya yang ada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

 

This is merely the begining...not even close to Merbabu mountain #gunung Merbabu#Selo#Boyolali

A photo posted by Dorestu Sinaga (@restusinaga) on

Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Penangkapan Chandrika Chika seolah-olah merupakan kutukan podcast selebritas Deddy Corbuzier yang membuatnya menjadi peristiwa yang mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024