Nia Daniati Akan Semarakkan Konser 33 Tahun Amigos

Konferensi pers Konser 33 Tahun Amigos
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nia Daniati didapuk sebagai salah satu pengisi acara untuk memeriahkan konser Tembang Lawas oleh Band Amigos. Konser ini, sekaligus memperingati usia Band Amigos ke-33 tahun.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Konser yang akan digelar pada 12 November 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan ini dikemas dengan berbagai genre, tak hanya lagu Batak. Sekadar informasi, Amigos adalah band yang memperkenalkan lagu-lagu Batak di kancah internasional.

"Kita akan mengemas Amigos dengan lagu-lagu bergenre Melayu, dangdut, pop, Batak, ada semuanya. Dan, dibantu dengan artis-artis lain. Nia Daniaty dan Christine Panjaitan masing-masing akan membawa dua lagu," kata Herty Sitorus, selaku Produser Eksekutif  Heart Production di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu 5 Oktober 2016.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Selain Nia dan Christine, penyanyi cilik Romaria, The 2wins, KristyFly juga turut memeriahkan panggung Tembang Lawas tersebut.

"Begitu saya mendengar Amigos, saya langsung mendukung. Bagaimana pun, saya favorit Amigos, berbagai jenis musik yang dimainkan saya suka. Di sinilah saya akan mendukung acara ini," kata Nia.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Proses penggarapan konser sudah berlangsung sejak bulan Agustus dan kini sudah 70 persen tahap produksi. Herty menjelaskan, memilih Amigos lantaran band lawas tersebut memiliki kualitas dan performa yang bagus.

"Kenapa memilih Amigos, karena saya ingin menunjukkan kepada media, masyarakat dan nasional bahwa ada band Amigos, meski sudah tua tapi tidak kalah dengan yang muda," ujarnya. (asp)

TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024