Pedangdut Narendra 'KDI' Meninggal Dunia

Narendra KDI 1
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Pedangdut Narendra tak lagi berkarya karena dia telah tutup usia 38 tahun hari ini Kamis, 6 Oktober 20016 jam 15.00 di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama itu meninggal dunia setelah lima hari dirawat di rumah sakit.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kabar duka ini disampaikan oleh sang kakak, Dewi saat dihubungi VIVA.co.id, hari Kamis, 6 Oktober 2016.

"Iya benar dia meninggal dunia, kalau enggak salah sekitar jam 3 sore. Selama ini dia ngeluh sakit tuh jarang. Lima hari dirawat kata dokter dia sakit meningitis, yang kayak sakitnya Olga itu," tutur Dewi.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Narendra sebelumnya baru saja mengisi acara di Malaysia pada tanggal 25 September 2016. Namun, sepulangnya ke Jakarta pada tanggal 28 September 2016, dia langsung jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

"Itu dia sudah enggak kuat, sudah drop. Padahal dia rajin olahraga, makanya kita juga kaget. Memang selama tiga tahun ini dia enggak makan nasi, makannya kue dan sayur saja," ungkap Dewi.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Jenazah pelantun Kerinduan itu telah dibawa ke rumah duka kawasan Plumpang B dekat lapangan bulu tangkis Jalan Abdul Fatah. Proses pemakaman direncanakan pada hari Jum'at, 10 Oktober 2016 jam 09.00 di Budi Dharma kawasan Priok, Jakarta Utara.

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Kakak Putri Isnari yang bernama Irham menjadi wali nikah dan hadir juga Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sebagai saksi nikahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024