Benarkah Aktor So Ji Sub Kencani Artis Cantik Ini?

So Ji Sub dan Jooyeon
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Aktor So Ji Sub dan personel girlband After School Jooyeon pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus pada 2013 lalu. Namun kabar ini langsung dibantah  kedua belah pihak.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Tiga tahun setelahnya, rumor tersebut kembali menyeruak. Dilansir Allkpop, pada 6 Oktober kemarin, sebuah artikel tentang acara ulang tahun aktor Song Seung Hun menimbulkan tanda tanya lagi di antara para netizen.

Dalam artikel tersebut dikatakan, Song Seung Hun merayakan ulang tahun bersama kekasihnya, Liu Yi Fei dan sejumlah rekan selebriti lain. Beberapa di antaranya, pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung, Shin Dong Yup, dan juga pasangan So Ji Sub dan Jooyeon.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Mendengar ini semua, netizen langsung terkejut karena artikel tersebut menyebutkan So Ji Sub dan Jooyeon adalah pasangan. Reaksi netizen itu membuat pihak redaksi akhirnya mengoreksi dan artikel baru yang telah disunting menghilangkan nama kedua artis tersebut.

Insiden ini membuat netizen langsung bertanya-tanya. 

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

"Jooyeon dan So Ji Sub pasangan? Wah, mungkin memang mereka sudah berpacaran selama ini," kata seorang netizen. Ada juga yang menulis, "Mereka hadir di pesta itu bersama dan reporter menuliskan mereka pasangan. Pasti benar, mereka benar bersama-sama."

 

???? ????????????????

A photo posted by ??? (@jupppal) on

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023