Di Travel Fair Ini Tiket Pesawat Dibanderol Rp10.000

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Hobi berwisata atau dalam bahasan bekennya, travelling masih jadi tren setiap tahunnya bagi masyarakat Indonesia. Hal ini tak terlepas dari pengaruh internet yang memudahkan masyarakat Indonesia mencari tempat-tempat pelesir yang mengasikkan di seluruh penjuru Tanah Air.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Melihat peluang itu Mister Aladin bersiap menyuguhkan Travel Fair terbesar di tahun ini. Di ajang itu masyarakat akan bisa membandingkan harga tiket dan hotel yang selalu bersaing setiap harinya.

"Melihat pesatnya perkembangan teknologi komunikasi ini, wajar jika semakin banyak orang Indonesia mengandalkan ponsel atau tablet untuk memenuhi kebutuhan liburan mereka.Selain lebih praktis daripada laptop atau PC,sekarang ini sudah semakin banyak bermunculan mobile application yang memungkinkan masyarakat untuk langsung mendapatkan tiket pesawat, hotel, dan lainnya dengan harga terbaik hanya dalam beberapa menit,” ucap Nitha Sudewo selaku Direktur Online Services Mister Aladin, Jumat 7 Oktober 2016.

Liburan Bisa Sembuhkan Asma, Ini Rahasianya

Tidak hanya itu, dalam waktu setahun Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku sebagian besar konsumen (hingga 50%) yang sering memesan hotel secara mendadak.Selain lewat aplikasi, Mister Aladin juga ingin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan liburan mereka dengan lebih hemat dan praktis dengan menggelar acara Mister Aladin Travel Fair yang akan digelar minggu depan. Acara ini diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama sekaligus peluncuran mobile application Mister Aladin.

Acara Travel Fair tersebut akan digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka mulai tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016. "Semua hotel dan tiket pesawat akan ditawarkan dengan harga sangat murah mulai dari Rp10.000," ucapnya.

Akhir Tahun, Orang Indonesia Diprediksi Ramai Plesir ke Luar Negeri
Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF)

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

Travel Fair kali ini Garuda Indonesia berikan ragam pilihan tiket penerbangan dan penawaran menarik paket wisata domestik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2021