Sederet DJ akan Guncang Erasmus Huis Jakarta

Sederet DJ akan Guncang Erasmus Huis Jakarta
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kabar gembira pagi pecinta musik house, sederet DJ (Disc Jokey) kenamaan asal Belanda akan hadir memeriahkan gelaran musik Dutch House of Dance (DHOD) yang diselenggarakan Electric Ocean dan Erasmus Huis pada 8-9 Oktober 2016 di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis, Jakarta Selatan.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Tak hanya terdiri dari dance party, acara ini juga dilengkapi dengan beberapa workshop dan seminar dengan pembicara langsung dari negeri bunga tulip tersebut. Hans Smith (Festival Manager Pacha Festival), Arthur Chin (Global Director Commerce & Strategic Partnership Alda Events) dan pembicara lain akan berbicara mengenai perkembangan dan pengaruh musik dari Belanda terhadap dunia musik secara keseluruhan.

"Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia dan akan menjadi kesempatan terbaik bagi mereka yang memiliki ketertarikan di dunia musik elektronik atau sekedar ingin mencari dutch house party yang seru," kata Eq Puradiredja, perwakilan dari Electic Ocean kepada VIVA.co.id di Erasmus Huis, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2016.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

DJ yang akan tampil dalam DHOD antara lain Alvita, Gathier, Joey Monroe, Patrix Johnson dan Shahrooz. Tak hanya itu, DJ cantik asal Indonesia, Putri Una juga turut hadir dalam acara ini.

"Selain menjadi ajang sharing ilmu mengenai dunia musik, kesempatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk memperkuat networking satu sama lain," kata Dr. Michael Rauner, Direktur Erasmus Huis saat ditemui di kesempatan yang sama.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024