Tampil di Indonesia, Akdong Musician Pamer Bahasa Inggris

Akdong Musician
Sumber :
  • Dok. MecimaPro

VIVA.co.id – Konser Saranghaeyo Indonesia 2016 yang masih merupakan rangkaian Korea Festival K-Content menjadi romantis karena penampilan pembuka duo kakak beradik Akdong Musician (AKMU).

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Terbaik

Membuka konser dengan lagu How People Move, duo yang pernah tampil dalam ajang pencarian bakat Kpop Star musim kedua tahun 2012 ini menyapa penggemar mereka di Indonesia dengan bahasa Inggris yang sangat lancar. Mereka mengaku baru pertama kali menggunakan bahasa Inggris.

Tentu saja hal ini membuat senang penggemar K-Pop  yang biasanya sering bingung dengan apa yang mereka ucapkan. Seperti diketahui banyak Idol (artis atau musisi) Korea yang tidak fasih berbahasa Inggris, sehingga sulit untuk berkomunikasi dengan penggemar di luar negeri.

K-Pop Lovers, Intip Rekomendasi Musik Korea Lintas Generasi

"Aku cinta kamu," kata Lee Chanhyuk usai menyanyikan lagu I Love You yang merupakan soundtrack drama terkenal All About My Romance. Sedangkan Lee Suhyun, personel Akdong Musician berkata hal yang sama.

"Aku cinta kalian, is it right (arti dari i love you)," ujarnya dalam konser Saranghaeyo Indonesia  2016, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 8 Oktober 2016.

Harapan DAY6 untuk My Day, Bikin Mewek!

"Ini pertama kali ke Indonesia, senang bertemu kalian. Dan ini pertama kali ngomong bahasa Inggris, gugup. Kami banyak latihan (untuk berbahasa Inggris)," kata mereka berdua dengan bahasa Inggris yang sangat lancar hingga mudah dimengerti penggemar mereka.

Selain menyanyikan lagu hits mereka seperti Re-bye, Melted, Crescendo, AKMU juga menyanyikan cover lagu soundtrack film Disney terkenal, Frozen,'Love is an Open Door' dan lagu terkenal milik Mocca 'Happy.'

Duo yang bergabung dengan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan,  Yg Entertainment ini menutup penampilan mereka dengan lagu 200%.

"I Love You Indonesia," kata mereka sebelum meninggalkan panggung

Penampilan mereka disambung dengan penayangan beberapa video klip lagu-lagu AKMU. Dan saat ini grup band Nell tengah tampil menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu terkenal mereka seperti Dream Catcher, The Time of Walking on Remembrance.

Band Nell

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya