Harga Tiket Jessica Eks SNSD di Jakarta Jadi Sorotan

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Nama Jessica Jung menjadi sorotan saat hengkang dari Girls Generation atau SNSD yang telah membesarkan namanya di industri hiburan Korea Selatan. Banyak yang menuding Jessica tidak profesional karena lebih memilih bisnis mode, dan juga hubungannya dengan pengusaha, Tyler Kwon.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Namun, Jessica berusaha untuk meraih sukses sendiri. Ia ingin membuktikan bisa kembali bangkit setelah tak mengenakan embel-embel SNSD. Jessica bersolo karier dan merilis lagu Fly dan Love Me the Same

Jessica menjadi percaya diri. Ia pun melakukan jumpa penggemar di sejumlah negara. Salah satunya di Indonesia. Kepastian informasi ini diperoleh dari akun Twitter Mecimapro.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"(CONFIRMED) 2016 Jessica Fan Meeting in Jakarta- Nov 19th 2016, 7Pm- The Kasablanka Main Hall," tulis promotor lewat akun Twitternya, @mecimapro.

Dan melalui Twitter resminya, Indotix sebagai tiket box resmi mengumumkan bahwa tiket Jessica Fan Meeting dapat dibeli mulai hari ini, Senin 10 Oktober 2016.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Tiket dijual dalam empat kategori. Untuk harga termurah pada Cat 4 dijual seharga Rp1 juta, Cat 3 Rp1,5 juta, Cat 2 Rp2 juta, dan Cat 1 Rp2,3 juta. Untuk Cat 1 dan 2 dengan tempat duduk bernomor, Cat 3 tanpa nomor, dan Cat 4 berdiri.

Ini merupakan kedatangan Jessica pertama kalinya ke Indonesia tanpa delapan anggota SNSD. Banyak netizen yang menyoroti harga tiket fan meeting Jessica yang dianggap terlalu mahal. 

"Ya ampun, dia sendirian tapi kok mahal bener ya," tulis salah satu netizen. "I think it's too expensive, why, why??" ujar yang lainnya. “Ga worth it banget harga nya. mending bawa SNSD aja lagi konser nya pas itu bagus banget,” ujar yang lain. “mending snsd mahal tapi banyakan wkwk,” kata netizen lainnya.

Sementara yang lain mempertanyakan keuntungan yang diperoleh atas harga yang dianggap cukup mahal tersebut.

"Mau tanya benefit yang di dapet dari setiap kategori apa ya? Misalnya kalau cat1, kelebihannya apa selain numbered seat?" kata netizen lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya