Badai: Saya Berulang Kali Minta Mundur dari Kerispatih

Badai hengkang dari Kerispatih.
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Musisi Badai akhirnya mengungkap alasannya mundur dari band yang membesarkannya, Kerispatih. Badai mengaku tak hanya sekali atau dua kali meminta mengundurkan diri dari Kerispatih.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

"Saya sering banget dan berulang kali untuk minta mengundurkan diri. Keadaan enggak memungkinkan dan banyak yang dilakukan," ucap Badai ditemui di Studio RCTI, kawasan Jakarta Barat, Senin 10 Oktober 2016.

Pria yang biasa memegang piano di Kerispatih itu menyebut jika ia sudah tidak cocok dengan kinerja di band tersebut. Badai pun mengaku bersyukur hengkangnya dari band Kerispatih bisa diterima teman-teman personel yang lain.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

“Dan akhir-akhir ini saya tidak merasa cocok dengan kinerja. Dan saya beruntung teman-teman saya menghargai keputusan saya. Meskipun mereka berat mengenai kemunduran saya," ujarnya.

Badai sendiri hadir dengan band barunya di acara musik pagi di studio RCTI. Tapi dalam kesempatan itu, Badai belum banyak bicara soal rencana ke depannya.

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

Badai EksKerispatih

St Loco

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Album tersebut berjudul HOME (Hymn of Majestic Entities). Seperti judulnya, kini St Loco merasa telah menemukan rumah selama mereka berkarier di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023