Badai Harap Band Barunya Sukses

Badai hengkang dari Kerispatih.
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Setelah memutuskan hengkang dari Kerispatih, Badai kini memilih berkarya dengan band barunya yang ia beri nama  Badai Romantic Project. Dengan band tersebut Badai berharap ia bisa berkembang lebih cepat.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

"Saya punya cara tersendiri merangkai mimpi yang saya cita-cita kan," kata Badai saat ditemui di kawasan  Kebon Jeruk, Senin, 10 Oktober 2016.

Ia pun optimis dengan band yang digawangi Julian (vokalis),Badai (keyboardist),Bona (bass),Ronny (drum) dan Denis (gitaris) itu bisa melesat seperti badai.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

"Karena Kerispatih kan namanya Kerispatih. Jadi kalau badai wajar larinya lebih cepat. Kita bisa lakukan ini bersama-sama. Ini adalah band baru tapi saya menganggap ini suatu kesatuan," ujarnya.

Dengan band barunya tersebut Badai siap kembali membuat galau para penikmat lagu romantis. Ia pun berharap band barunya itu bisa diterima oleh masyarakat.

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

"Semua kerja dilakukan profesional akan saya lakukan karena saya kerja. Saya enggak kerja asal- asalan. Semua orang manapun artis yang minta lagu sama saya tetap kasih," tambahnya.
 

Badai bersama band barunya

St Loco

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Album tersebut berjudul HOME (Hymn of Majestic Entities). Seperti judulnya, kini St Loco merasa telah menemukan rumah selama mereka berkarier di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023