Pernikahan Tak Biasa Bintang Transformers 

Shia LaBeouf
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bintang Transformers, Shia LaBeouf melangsungkan pernikahan Senin, 10 Oktober 2016. Pernikahan Shia dengan aktris Mia Goth berlangsung di Las Vegas. Ada yang berbeda dari pernikahan Shia dengan Mia. Pernikahan yang tidak konvensional ini terekam kamera salah satu situs selebriti ternama. 

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Pernikahan mereka ditampilkan melalui situs TMZ. Pernikahan pasangan ini digelar di Viva Las Vegas Wedding Chapel, dengan tema pernikahan Elvis Presley. Bahkan, Mia menaiki Cadillac berwarna pink menuju tempat upacara pernikahan.

Mia yang bertemu dengan Shia dilokasi syuting film Nymphomaniac terlihat mengenakan gaun putih dan juga kerudung putih. Riasan wajahnya minimalis. Sementara Shia memakai jas dan sepatu kets. Pasangan itu dinikahkan seorang pria yang berdandan ala Elvis Presley.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Janji sehidup semati mereka diakhiri dengan pasangan ini berciuman setelah resmi menjadi pengantin baru. Lagu Bruce Springsteen Hungry Heart menjadi latar belakang upacara pernikahan Shia dan Mia. 

Saat dikonfirmasi Reuters soal pernikahan tersebut, perwakilan Shia maupun Mia belum merespons dan memberikan komentar. 

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Sementara itu, dalam video, Mia terlihat sangat semringah. Ia ditanya alasan melangsungkan pernikahan di Las Vegas. Ia juga sempat disinggung soal rencana bulan madunya. Mia mengaku belum memutuskan tempat bulan madunya.

Mia dan Shia menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012. Keduanya sempat menjadi sorotan media saat bertengkar di depan publik saat berada di Jerman, Juli 2015 lalu. Keduanya terlihat mengenakan cincin pernikahan pada Maret lalu.

Shia LaBeouf dan Mia Goth

Shia LaBeouf dan Mia Goth. FOTO: REUTERS/Neil Hall

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya