Harry Styles Gandeng Erat Wanita Misterius

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Salah satu anggota One Direction, Harry Styles kedapatan sedang berpegangan tangan dengan wanita misterius berambut cokelat. Mantan kekasih Taylor Swift itu terlihat bersama sang wanita saat meninggalkan sebuah klub malam di London.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Kabar kisah cinta terbaru dari Harry Styles kembali menjadi perbincangan hangat. Diabadikan dalam sebuah foto, ia terlihat berpegangan tangan dengan seorang wanita misterius akhir pekan lalu.

Saat itu, Harry terlihat mengenakan padanan baju berwarna hitam dengan kemeja putih serta sepatu kulit. Sementara wanita misterius berambut cokelat yang bersamanya mengenakan gaun panjang navy dengan strappy heels, seperti dilansir dari laman TMZ.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Meski ramai diperbincangkan, para penggemar tampak mengenali wanita tersebut. Mereka mengatakan jika wanita berambut cokelat itu adalah Glenne Christiaansen, yang tak lain merupakan kekasih managernya, Jeffrey Azoff.

Sebelumnya dikabarkan, Harry telah berpisah dari Kendall Jenner yang hanya berjalani selama beberapa minggu di bulan September lalu. Kini, sahabat dari Gigi Hadid itu dikabarkan sedang fokus dengan kisah cinta barunya.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal
Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024