Kenali Prosedur Kecantikan untuk Miliki Wajah Ramping

Proporsi LDL pada wnaita lebih tinggi dibandingkan pria
Sumber :
  • Pixabay/laleyla

VIVA.co.id –  Tidak hanya tubuh, memiliki wajah ramping merupakan idaman para wanita. Mereka yang memiliki wajah dengan kontur yang lebih tirus, tentu terlihat lebih percaya diri.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Kebanyakan orang senang memiliki wajah tirus, karena merasa terlihat lebih menarik. Dan, bisa dikatakan wajah tirus tampak begitu imut dan menggemaskan.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan wajah tirus seperti kebanyakan dimiliki artis Korea. Beberapa di antaranya, seperti melakukan perawatan invasif dan noninvasif.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

“Perawatan untuk wajah tampak V-shape, atau ramping dibagi dua jenis, yakni invasif dan noninvasif. Non invasif, misalnya bisa RF (Radio Frekuensi, alias setrika wajah), atau laser, invasif bisa injeksi, atau tanam benang, atau bahkan pembedahan," ujar dr Angelina Helen Darmawan selaku ahli kecantikan di Euroskinlab kepada VIVA.co.id, Selasa, 11 Oktober 2016.

Dia menambahkan, sebelum menempuh prosedur tersebut, sebaiknya kenali dulu masalah pada wajah Anda. Setelah tahu letak permasalahannya, barulah menjalani prosedur kecantikan.

Solusi Singkat Mancungkan Hidung Tanpa Operasi Plastik

Jika masalahnya pada kulit, bisa melakukan pengencangan dengan tanam benang. Sedangkan jika di otot, bisa melakukan prosedur suntik botox.

"Sementara, bagi mereka yang punya permasalahan pada jaringan lemak, sangat disarankan, agar pasien menurunkan berat badan terlebih dahulu," kata dia. 

suntik botox

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya