Mario Teguh Jawab Tantangan Deddy Corbuzier

Motivator Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kisruh keluarga motivator Mario Teguh dan pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya itu ikut menyeret nama Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, pertama kali Kiswinar tampil di sebuah program televisi yang dipandu Deddy. Dan usai penayangan tersebut, Deddy pun langsung disomasi pihak Mario.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Tak takut dengan somasi yang dilayangkan Mario, Deddy pun menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menangani kasus tersebut. Seperti beberapa waktu lalu, Deddy dan Hotman sempat menantang Mario di hadapan kamera. Lantas bagaimana tanggapan Mario soal tantangan Deddy itu?

“Masalah keluarga itu bukan berani-beranian atau tantang-tantangan. Masalahnya adalah damai-damaian dan dekat-dekatan," kata Mario di kantor penasihat hukum Elza Syarief, Senin 10 Oktober 2016.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Walau tak takut, Mario mengaku enggan meladeni semua ucapan pria berkepala plontos tersebut. Mario lebih memilih fokus mengurus keluarganya kini.

"Karena begitu saya melakukan itu (ikuti tantangan Deddy Corbuzier), saya kehilangan kedekatan kepada keluarga. Karena menjadikan ini ranah umum. Apalagi difasilitasi orang-orang yang bukan ahlinya," ucapnya.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Selaku pengacara, Elza pun turut andil dalam persoalan Mario dan Kiswinar.

"Ini juga nasihat dari Ibu Elza, bahwa hal-hal yang berkaitan dengan keluarga sebaiknya tidak melibatkan orang lain," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya