Turun 16 Kg, Begini Cara Artis Cantik Korea Kuruskan Badan

Chaeyeon
Sumber :
  • International bnt

VIVA.co.id – Tubuh langsing dengan pinggang kecil menjadi suatu keharusan bagi artis-artis Korea Selatan. Mereka sangat menjaga berat badan demi penampilan di atas panggung. Hal itu juga dilakukan personel DIA, Chaeyeon.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Diakui Chaeyeon, pada awalnya tubuhnya tidak seramping saat ini. Bobot tubuh Chaeyeon 64 kilogram. Ia pun menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badan sebesar 16 kilogram dalam waktu tiga bulan. 

"Tahun lalu berat badan saya 64 kilogram, tetapi saya turun 16 kilogram. Sekarang berat badan saya 48 kilogram," katanya seperti dilansir dari Dkpopnews.

5 Rahasia Tampil Cantik Ala Artis Korea

Chaeyeon membeberkan rahasia diet yang dijalaninya dalam menurunkan berat badan. Ia mengakui diet yang dijalaninya cukup ketat. "Saya hanya makan tofu halus dan susu kedelai. Jika itu tidak cukup, saya mengonsumsi tomat cherry. Berat badan saya turun juga karena berlatih menari," ujarnya.

Meski demikian, ia merasakan dampak dari diet ketat yang dijalaninya terhadap kesehatan. Terlebih lagi, kegiatannya sebagai artis mulai padat. Untuk menjaga kondisinya tetap sehat, ia mulai mengurangi diet dan makan seperti biasa.

Jalani Diet Ketat, Artis Ini Kehilangan Pendengaran

"Karena saya memiliki aktivitas, sekarang saya makan apapun. Saya tak mengonsumsi vitamin atau suplemen, saya hanya makan dan makan," ungkapnya.

Chaeyeon

Chaeyeon menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya