Item Fesyen Bekas Bermerek Buruan Pria

Profesional online seller, Marisa Tumbuan.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Bukan hanya para perempuan yang menggemari barang fesyen preloved atau bekas. Bahkan, belakangan juga banyak pria yang mulai ikut berburu produk yang pernah dimiliki seseorang dan dijual kembali dengan nilai yang masih tinggi ini.

Keren, Pria Ini Bikin Kreativitas Robot dari Barang-barang Bekas

Jika tas, sepatu, sabuk, dan kacamata yang menjadi incaran para perempuan, hal yang sama juga tidak berbeda jauh dengan barang yang dicari oleh para pria.

"Banyak kok, cowok juga banyak yang belanja di sini. Mereka itu biasanya lebih cari belt, sepatu, tas, jam tangan, dompet, topi,  travel bag, kayak gitu kurang lebih," kata Marisa Tumbuan, profesional online seller sekaligus pencetus Irresistible Bazaar di Mall Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Kisah Para Pengumpul Barang Bekas yang Bantu Singapura Bebas Sampah

Selain itu, bukan hanya barang dengan jenis tertentu yang diburu, pria juga mulai mempertimbangkan barang-barang dengan merek-merek ternama.

"Beragam sih, tapi paling banyak dicari itu biasanya untuk brand Louis Vuitton, kemudian Gucci, Hermes, " kata dia.Barang bekas bermerek di Irresistible Bazaar

Jangan Terkecoh! Nama Boleh Internasional, tapi 5 Merek Ini Asli Indonesia

Marisa menambahkan, alasan banyak pembeli lebih memilih barang preloved, karena mereka bisa mendapatkan barang-barang bermerek dan berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Belakangan, memang banyak toko-toko online yang menawarkan barang-barang preloved bermerek, dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai informasi, Irresistible Bazaar adalah bazar barang preloved yang digelar di West Mall Grand Indonesia mulai tanggal 12-16 Oktober 2016.

Kang Min Kyung

Kang Min Kyung Davichi Dikritik Usai Dituding Membayar Rendah Karyawannya

Kang Min Kyung yang memposting perekrutan karyawan untuk merek fesyennya itu mencantumkan gaji tahunan yang dinilai di bawah rata-rata.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2023