Di Sini Tempat Cari Barang Bekas Bermerek Harga Miring

Profesional online seller, Marisa Tumbuan
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tampil berkelas dan trendi kini sudah bukan lagi sesuatu hal yang menguras pengeluaran. Dengan cara cerdas, sebagian masyarakat khususnya kelas menengah ke atas mulai mengalihkan pandangannya kepada produk preloved bermerek.

Kang Min Kyung Davichi Dikritik Usai Dituding Membayar Rendah Karyawannya

Kebanyakan barang preloved atau barang yang pernah dipakai ditawarkan melalui online. Tapi bagi Anda penggemar barang preloved, kini bisa langsung bertatap muka dan melihat sendiri kualitas barang yang ingin Anda beli di Irresistible Bazaar.

Bazar barang preloved yang telah dilaksanakan selama tujuh kali ini, kembali digelar di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat mulai  12 Oktober hingga 16 Oktober 2016. Lebih dari 80 stand barang preloved bermerek hadir di Irresistible Bazaar.

Keren, Pria Ini Bikin Kreativitas Robot dari Barang-barang Bekas

Ajang ini bertujuan untuk mempertemukan secara langsung antara penjual dengan pembeli yang selama ini hanya berinteraksi lewat dunia maya.

"Kalau di Instagram, kita hanya bisa melihat by picture, kalau di sini bebas membandingkan dari satu stand, membandingkan barangnya dan harganya," kata Marisa Tumbuan pencetus Irresistible Bazaar di Mall Grand Indonesia, Rabu, 12 Oktober 2016.

Kisah Para Pengumpul Barang Bekas yang Bantu Singapura Bebas Sampah

Menurut dia, bisnis barang preloved bermerek ini dibutuhkan level kepercayaan yang tinggi, karena nilai transaksi yang dilakukan jumlahnya tidak sedikit.

"Dengan bertemu langsung dan berinteraksi diharapkan terbentuk sebuah loyalitas antara pembeli dan penjual" kata Marisa.

Selain itu, menurutnya, pengunjung juga mendapat banyak keuntungan, karena bisa mendapatkan barang branded dengan harga miring.

Barang bekas bermerek di Irresistible Bazaar di Mall Grand Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya