Intip Resep Bugar Melanie Putria

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Selalu tampil sehat dengan berolahraga lari, membuat Melanie Putria semakin tertantang untuk melakukan berbagai cabang olahraga lain. Tapi, untuk melakukan beberapa jenis olahraga, mantan Puteri Indonesia itu mengaku harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, salah satunya dengan mengonsumsi minuman tertentu.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Minuman khusus aku itu minuman elektrolit dan air putih. Jujur, aku tuh enggak terlalu suka minum air, tapi dipaksain agar enggak dehidrasi," ujar Melanie, Selasa, 11 Oktober 2016.

Menurutnya, adalah hal yang cukup sulit untuk memenuhi asupan air yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Itulah mengapa, ia mengandalkan minuman elektrolit untuk mencegah terjadi kram sesudah melakukan olahraga lari jarah jauh.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

"Aku kan aktif banget selama olahraga outdoor ,otomatis aku dehidrasi tanpa disadari. Supaya enggak dehidrasi, karena kadang aku suka kram pas lomba lari, nah yang aku harus ingat adalah minuman elektrolit," ucap istri Angga, vokalis Maliq and D' Essentials itu.

Kendati demikian, Melanie memahami bahwa kebutuhan tubuhnya akan cairan, tidak hanya memuncak saat berolahraga. Namun, pemenuhan tersebut juga harus dilakukan kala ia beraktivitas di dalam ruangan.

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

"Cairan enggak cuma dibutuhkan sehabis olahraga saja, tapi pas situasi seperti ini, yaitu aktivitas dalam ruangan terus-terusan. Itu juga bikin dehidrsi dan kadang kram, ternyata karena kurang cairan. Jadi PR (Pekerjaan Rumah) banget minum air itu," kata ibu satu anak ini.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024