Konser 1000 Band Siap Meriahkan Pekan Raya Indonesia

Press conference Pekan Raya Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Konser dalam ruangan terbesar di Indonesia akan digelar di Ice Convention Exibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 20 Oktober hingga 6 November 2016.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Acara bertajuk “Konser 1000 Band Pekan Raya Indonesia 2016” ini benar-benar akan menghadirkan seribu band asal Indonesia. Panggung megah disiapkan untuk memberi hiburan musik selama 18 hari tanpa henti.

General  Secretary Pekan Raya Indonesia (PRI), Hyang I Maharja, mengatakan acara ini diadakan sebagai bentuk kebangkitan musik di Tanah Air.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Dengan hadirnya konser 1000 Band ini, saya yakin akan membangkitkan semangat musik Indonesia dan
memberikan pengalaman konser yang berbeda," ujar Hyang, Rabu 12 Oktober 2016.

Untuk keperluan konser, pihak penyelenggara menyiapkan sebanyak lima panggung yang akan digunakan selama 18 hari pelaksanaan PRI.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Musisi yang bakal turut meramaikan Konser 1000 Band PRI di antaranya Slank, Dewa, J-Rock, DP, Cakra Khan, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Tipe X, dan Ayu Ting Ting.

“Konser musik ini kami persembahkan khusus untuk seluruh elemen seniman musik Indonesia, baik yang sudah memiliki nama besar maupun yang sedang berkembang,” kata Ketua Umum PRI, Irwan Oetama.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya