Komedian Video PPAP Bergabung di Agensi Besar K-Pop?

Piko-Taro
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang menjadi viral beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian. Video ini dianggap lucu karena memiliki lirik dan musik yang sederhana dengan gaya penyanyi dan tarian yang eksentrik.

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Dilansir Koreaboo, penyanyi PPAP, komedian asal Jepang yang dikenal dengan Pikotaro ternyata dilirik agensi hiburan besar Korea Selatan. Pria yang bernama asli Daimaou Kosaka ini disebut-sebut sudah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Kabar tersebut santer terdengar di berbagai media, namun SM, agensi yang menaungi sejumlah artis besar K-Pop, seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, EXO, dan sebagainya ini, belum berkomentar. Kabar lain menyebut jika Pikotaro dan SM akan bekerja sama dalam distribusi musik.

PPAP berhasil jadi viral dan diikuti banyak orang di berbagai negara. Tak ketinggalan, para selebriti Korea, seperti TWICE dan juga Victoria f(x) pernah kena demam video ini.

Giselle aespa Minta Maaf Soal Insiden Kata Rasis

Jika Pikotaro benar bergabung bersama SM Entertainment, para fans artis dalam agensi tersebut tak sabar menantikan kolaborasi di masa depan.

Chen EXO.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Chen EXO dan istrinya dikabarkan tengah menyambut kelahiran anak kedua mereka. SM Entertainment juga sudah mengonfirmasi kabar kelahiran anak kedua Chen.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022