Terjun ke Politik, Sophia Latjuba Didukung Kekasih

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sophia Latjuba mantap melanjutkan karier, tak hanya di dunia hiburan, namun juga di bidang politik. Kini, ia telah menjadi juru bicara pasangan Cagub-Cawagub Ahok-Djarot.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Meski pekerjaannya semakin bertambah, namun dia tetap bersyukur. Keluarga pun mendukung kariernya saat ini.

"Yang bagusnya Eva ya, karena dia sudah bisa memilih. Kalau boleh, ya dia ikut memilih Ahok, karena sepaham. Saya memberi tahu keluarga, setelah saya menerima mandat (jadi jubir)," ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2016.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Tak hanya itu, sang kekasih, Ariel NOAH, turut menyemangati karier barunya ini. "Sangat didukung, setiap hari juga sharing sama dia," ungkap wanita bernama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu.

Wanita kelahiran Berlin, Jerman tersebut ditawari menjadi juru bicara Ahok-Djarot sekitar dua minggu yang lalu. Tanpa pikir panjang, dia menerima mandat tersebut.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

"Karena, saya percaya dengan kerjanya Ahok-Djarot. Karena sudah terbukti, banyak perubahan ke arah positif dan ke arah lebih baik di Jakarta. Dan, saya ingin mendukung. Mudah-mudahan, saya mampu dan bikin masyarakat percaya untuk memilih Ahok," jelasnya. (asp)

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022