Heboh Isu Cerai, Raffi Nagita Pasang Foto Mesra

Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa badai. Sempat heboh karena dikabarkan Raffi telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk mengurus proses cerai.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat dikonfirmasi langsung pada Hotman, ia mengaku isu cerai itu tidak benar. Ia pun mengakui sempat dihubungi oleh Raffi, namun bukan membicarakan soal isu perceraian.

Untuk menepis isu tak sedap yang santer beredar, di akun Instagramnya Raffi--raffinagita1717, ia memajang foto mesranya bersama keluarga kecil. Dua foto di uploadnya, memamerkan kemesraan antara Nagita, Raffi dan buah hatinya Rafathar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tanpa berkomentar soal isu yang beredar, Raffi menulis di akun itu mengabarkan, bahwa Kamis malam, 13 Oktober 2016, mereka makan bersama. "Makan malam tadiiiiii malam ... Hehehe "

Satu foto lainnya, juga memamerkan kebersamaan. Di foto berikutnya, Raffi memajang foto sebelum tidur bersama Nagita dan Rafathar. Ia menulis, "Bobo dulu yaaaahh smuanyaaa  good night."

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Melihat foto kemesraan dan keharmonisan keluara Raffi-Nagita, Netizen langsung membanjiri akun tersebut dengan komentar.

"Yang benar"menyayangi mereka itu adalah yang melihat dari setiap kebenarn yang diucapkan oleh mereka,bukan mendengarkan gosip yang tidak benar," tulis salah satu komentar.

Banyak pula Netizen mendoakan, semoga rumah tangga Raffi dan Nagita selalu Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. "Semoga Samawa," tulis komentar lainnya.

"Semoga keluarga rans family selalu dalam lindungan Alloh Swt ...Aamiin... dan sehat serta berkah dalam segala hal Aamiin bahagia dunia akhirat Aamiin... Sayang banget sama Gigi."

 

Makan malam tadiiiiii malam ... Hehehe ??

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Bobo dulu yaaaahh smuanyaaa ?? good night ????

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya