Inikah Penyesalan Brad Pitt Menikahi Angelina Jolie?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi sorotan. Pitt sangat menyesalkan perceraian ini. Dan yang lebih menyakitkan aktor ini, di saat terpuruk karena perceraian, ia merasa kehilangan banyak teman. Sumber menyatakan, semua itu karena ulah Jolie.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt merasa kesepian. Ia baru menyadari bahwa ia tak memiliki banyak teman seperti dulu. "Pitt benar-benar hampir kehilangan seluruh temannya selama menjalin hubungan dengan Jolie," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selama menjalin cinta dan menikah dengan Jolie, Pitt memang menjauh dari teman-temannya. Jolie tidak suka melihat Pitt bersosialisasi dengan teman-temannya yang juga aktor terkenal dunia.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie adalah orang yang penyendiri dan tidak suka bersosialisasi dengan teman-teman Pitt," ujarnya.

Demi cinta, Pitt rela mengorbankan teman-temannya. Dan kini Pitt menyesali hal tersebut. "Dia kehilangan kontak dengan teman-teman baiknya karena mengikuti keinginan Jolie. Dan ini sangat menyedihkan, Pitt merasa kesepian," katanya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt berharap dapat segera menjalin hubungan kembali dengan teman-teman lamanya yang hilang. Saat ini, Pitt lebih sering mencurahkan isi hatinya dengan aktor George Clooney.

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan

Angelina Jolie dituding menjauhkan Brad Pitt dari teman-temannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya