Oon Project Pop Sempat Alami Koma

Oon (tengah) dengan Tika dan Udjo Project Pop
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau yang lebih dikenal dengan nama Oon, dilarikan ke rumah sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat, Jumat malam, 14 Oktober 2016. Oon dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya memburuk. Bahkan, Oon dikabarkan koma saat dilarikan ke rumah sakit.

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Hal itu diungkapkan istri Oon, Ocha, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu 15 Oktober 2016. Kini, kondisi Oon mulai membaik.

"Semalam dia koma. Alhamdulillah keadaan membaik cuma belum terlalu stabil. Sudah bisa senyum-senyum," ujar Ocha.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Ocha mengungkapkan menurunnya kondisi kesehatan suaminya karena Oon mengalami komplikasi penyakit. Oon menderita diabetes yang kemudian melebar ke bagian jantung dan ginjal.

"Ya awalnya dari diabetes terus komplikasi ada jantung, gagal ginjal juga. Dia sudah sering masuk rumah sakit sebelumnya," ujarnya.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Diketahui, Kamis, 13 Oktober 2016, Oon sempat ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Saat itu, kondisinya masih naik turun. 

Namun, Jumat malam, kondisi ayah dua orang anak ini terus menurun dan dikabarkan sempat terjatuh dan tak sadarkan diri. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. 

Project Pop

Oon saat tampil bersama Project Pop
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya