Main Bola Bareng, Justin Bieber Kejutkan Siswa di London

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Justin Bieber sedang berada di London untuk konser dunianya, Purpose World Tour. Di sela-sela waktu istirahatnya, Justin tiba-tiba terlihat di sebuah sekolah dan bermain bola bersama para siswa.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Pelantun Never Say Never itu sontak membuat heran para murid yang ada di lapangan sekolah di North London tersebut. Justin yang menjadikan sepakbola sebagai hobinya tersebut tak malu bergabung bermain.

"Justin dan managernya mendatangi kami. Saya mengenali dari kejauhan bahwa itu adalah dia (Justin). Dia bilang bahwa dia sangat suka dengan sepak bola dan ingin bermain bersama kami," kata salah satu guru olahraga, Mario Noto yang dikutip dari halaman The Sun, Minggu, 16 Oktober 2016.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Diungkapakan Mario, Justin terlihat sangat menikmati permainan 'dadakannya' tersebut.

"Justin sangat ramah dan menikmatinya. Ia menghabiskan satu setengah jam bersama kami," katanya lagi.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Tak hanya itu, pria asal Canada itu menyempatkan diri berfoto bersama para murid sepakbola. "Pada awalnya kami tidak menyangka bahwa itu adalah Justin Bieber yang ingin bermain bola bersama kami. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya, ia sangat keren," ucap salah satu murid.

Namun dilansir Mirror, beberapa juga bingung karena Justin tiba-tiba muncul.

"Maaf deh, kenapa Justin Bieber bermain sepak bola di sini?" atau, "Kemarin saya lewat (lokasi) Justin Bieber yang bermain bola bersama para siswa dan saya tidak mengenalinya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya