Tanggapan Kylie Jenner Digosipkan Operasi Plastik

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Keluarga sosialita yang paling banyak menjadi sorotan di dunia adalah Kardashian-Jenner. Selain Kim yang suka tampil seksi, Kendall dengan kariernya yang cemerlang sebagai model, juga si bungsu Kylie Jenner karena bisnis kosmetik dan gosip operasi plastik yang dilakukannya.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Rumor mengenai operasi wanita berusia 19 tahun tersebut terus berlanjut lantaran Kylie sempat membantah melakukan injeksi filler di bibirnya. Saat itu, dia mengaku bahwa bibirnya yang sebelumnya sangat tipis menjadi penuh karena sentuhan make-up. Namun, akhirnya dia mengakui telah melakukan injeksi untuk membuat bibirnya menjadi seksi.

Banyak orang terutama wanita yang meragukan beberapa asetnya yang tampak sempurna benar-benar asli. Karena itu, dalam video di aplikasinya, kekasih rapper Tyga itu mengklaim tidak melakukan operasi di tubuhnya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Aku tidak melakukan (operasi pipi dan rekonstruksi rahang). Aku menyukai rahangku. Bibirku sangat kecil sebelum diinjeksi, sehingga membuat dagu dan pipi terlihat lebih jelas," kata dia, dikutip dari Pop Sugar.

Disinggung mengenai operasi hidung, adik Kendall Jenner ini juga membantahnya. Dia mengaku sudah memiliki hidung yang keren dan selalu menyukai bentuk hidungnya tersebut.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Di samping itu, Kylie menegaskan bahwa payudaranya asli. Menurutnya, dia memiliki payudara alami dengan ukuran yang cukup baik, sehingga tidak ada alasan untuk menambahkan implan. Begitu juga dengan bokongnya, yang tidak mendapat tambahan implan.

"Tidak ada implan di bokongku. Aku tidak berpikir memiliki bokong yang sangat gemuk," ujarnya.

 

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya