Aktris Ini Mengaku Pernah Diperkosa Bos Studio Hollywood?

Rose McGowan
Sumber :
  • instagram.com/rosemcgowan/

VIVA.co.id – Seorang aktris yang juga produser dan sutradara film, Rose McGowan, menulis surat terbuka untuk Hollywood soal kejahatan seksual. Ia bahkan mengaku pernah diperkosa oleh seorang petinggi studio besar di industri tersebut.

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Dari US Magazine, Rose menyuarakan kampanye 'hentikan memberi penghargaan untuk para predator' dan juga 'jadi berani' melawan pelecehan seksual dalam dunia hiburan.

Aktris ini mengklaim pernah menjadi korban pemerkosaan seorang eksekutif studio ternama namun kemudian dipermalukan karena ingin melaporkan kejadian tersebut.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

"Seorang pengacara kriminal wanita mengatakan karena saya pernah melakukan adegan ranjang dalam film, saya tidak akan pernah menang melawan kepala studio itu," ujar Rose.

Pengacara tersebut menjelaskan jika bukan rahasia umum lagi bagi Hollywood dan media soal kasus pelecehan seksual.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

"Mereka mempermalukan saya ketika saya ingin mempermasalahkan kasus pemerkosaan saya," tambahnya.

Melalui Twitternya, begini petikan surat terbukanya itu.

"Dear Hollywood, untuk semua wanita dan pria di industri hiburan yang mengerti siapa yang saya maksud dan apa yang akan saya katakan, beranilah. Jangan bekerja dengan mereka yang kalian tahu bersalah atau kalian tak lebih baik dari mereka. Ambil sikap," katanya mengawali.

Ia melanjutkan untuk tidak memberi penghargaan dalam bentuk apapun pada para sosiopat.

"Berapa banyak kisah lagi yang harus kalian dengar sebelum melakukan hal yang benar dan berhenti menghargai para pria yang predator? Mengapa kalian sangat takut untuk mengambil jalan keluar yang lebih mudah?" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya