Selebgram Kena Pajak, Dude-Alyssa Batasi Endorse?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • dude harlino

VIVA.co.id – Endorse atau promosi melalui selebriti bukan hal yang baru. Kini, pemerintah akan menerapkan pajak bagi selebgram dan sejenisnya. Melihat hal tersebut, akankah pasangan selebriti, Dude Herlino dan Alyssa Soebandono akan membatasi orang yang ingin meng-endorse mereka?

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

"Untuk pembatasan, kami sebelum menerima endorse kami pasti akan mempertimbangkan segala sesuatunya. Jadi tidak hanya karena satu permasalahan saja, tetapi banyak yang jadi pertimbangan apakah bisa kami endorse apa tidak," kata Alyssa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2016.

Alysa lebih memilih memikirkan soal produk tersebut sesuai dengan dirinya atau tidak sebelum dipromosikan melalui sosial medianya. Begitu pula dengan sang suami, Dude.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Akan ada beberapa saran dari Dude soal kebijakan tersebut. Tapi ia akan menyampaikan itu nanti jika wajib pajak untuk selebgram ini memang terlaksana.

"Inikan masih dalam proses ya. Kami lihat nanti. Kami juga punya hak menyuarakan apa yang kami inginkan dan saya yakin pemerintah pasti mau dengar," kata Dude.

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Apapun keputusannya, mereka siap menjalani program pemerintah. Mereka berharap jika program itu memang membawa manfaat bagi orang banyak ke depannya.

(mus)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024