Marissa Nasution Gemar Pelesir ke Indonesia Timur

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Marissa Nasution gemar berlibur ke berbagai tempat wisata di Indonesia. Itu ia lakukan ketika  dirinya memiliki waktu luang. Wanita berusia 30 tahun tersebut sudah pernah bepergian ke sebagian besar destinasi wisata di Indonesia. Ia juga mengaku sering mengunjungi Indonesia bagian timur, khususnya kawasan pantainya.

Jokowi Tambah Anggaran ‎4 Destinasi Super Prioritas Rp6,4 Triliun

"Kemarin aku baru pulang dari Raja Ampat. Bali bolak balik. Pinginnya, untuk ke depannya, Gorontalo yang paling deket," kata Marissa kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Marissa menyayangkan dari berbagai tempat wisata yang ia kunjungi, sampai saat ini masih banyak daerah yang masih sulit untuk dijangkau. Hal itu karena masih minimnya infrastuktur dan akses untuk menuju ke lokasi tersebut.

Jokowi: 6 Masalah Destinasi Wisata Prioritas Harus Selesai pada 2020

"Menurutku ada banyak tempat di Indonesia yang cantik. Tapi kadang kita pikir mungkin akses ke sananya susah," ujar Marissa menambahkan.

Namun, Marissa berharap, kedepannya pihak pemerintah daerah bisa meningkatkan fasilitas dan infrastruktur daerah agar mudah di akses oleh para  wisatawan.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

"Jadi kita harus lebih hargai untuk membangun daerah-daerah situ dengan mengunjungi. Walaupun mungkin meribetkan diri kita sendiri,” katanya.

Raja Ampat

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020