Terungkap, Kehidupan Selena Gomez saat 'Menghilang'

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez sempat membuah heboh penggemarnya saat memutuskan istirahat dari panggung musik dunia. Ia memilih untuk beristirahat karena terserang gangguan panik dan depresi. Setelah pengumuman itu, sosok Selena menghilang bak ditelan bumi.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tak ada yang tahu keberadaan artis bertubuh mungil ini. Selena juga tak eksis di media sosial. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya dan mengkhawatirkan kondisi penyanyi tersebut.

Setelah membuat penggemarnya heboh, Selena muncul secara mendadak. Penggemar bertemu dengannya di sebuah restoran di Tennessee, Amerika Serikat. Selena terlihat sehat dan senang bertemu penggemarnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Informasi terbaru mengatakan Selena harus lebih lama berada di rehabilitasi. Kondisinya lebih parah dari yang diduga. Hanya saja, kondisi Selena pelan-pelan berangsur pulih. Mantan kekasih Justin Bieber ini sangat fokus mengurus kesehatannya. 

"Selena membuat kemajuan yang mengagumkan," kata sumber kepada majalah Life & Style seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena berusaha keras untuk tidak terhubung dengan dunia luar demi kesehatannya. Selena juga meninggalkan ponsel pribadinya.

"Ia mengonsumsi makanan sehat. Menjauhkan telepon pribadinya dan mempelajari strategi untuk menghadapi perilaku buruk," kata sumber lagi. 

Penyanyi ini benar-benar mengubah gaya hidupnya selama berada di rehabilitasi. Ia melakukan banyak hal positif. "Ia berolahraga, mediasi dan juga banyak membaca. Ia berusaha menjauh dari sorotan dan fokus dengan dirinya sendiri," ujar sumber. 

Perawatan tak berhenti di situ. Selena meminta untuk menjauhkan diri dari orang-orang yang membawa dampak negatif baginya. 

Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya