Luna, Putri Duyung Cantik yang Bikin Heboh

Gara-gara Duyung di ANTV
Sumber :
  • Twitter ANTV

VIVA.co.id – Lagi-lagi, ANTV berhasil menarik hati para penonton setianya melalui sinetron terbaru berjudul, Gara-Gara Duyung. Sinetron ini mendapat respon positif dari penonton. Terbukti, rating sinetron ini meraih hasil yang bagus, yakni 2,3 persen dan share sebesar 18,8 persen. 

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Sinetron ini dibintangi Loyd Cristina sebagai Luna si putri duyung, Rico Verald sebagai Arthur dan Ravi Bathia sebagai Andara.

"Kita melihat tayangan ANTV sebelumnya sukses, saya mendapatkan tantangan membuat program yang sudah ada. Ini ketiga kalinya rombak ulang ceritanya," ujar Matias selaku produser sinetron Gara-Gara Duyung saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Kamis, 20 Oktober 2016.

Tayangan ini semakin menghibur dengan komedi yang sederhana dan menyegarkan. Tentunya ada perbedaan dengan sinetron sebelumnya yang dibintangi Ayu Azhari.

"Kita hadirkan komedi-komedi segar yang cair dan komedi yang sederhana. Kalau konsep enggak jauh beda, paling kita plintir dikit," ungkap Rico Dewantoro selaku sutradara.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Gara-Gara Duyung ini mengisahkan Luna si putri duyung yang berusaha kabur dari Arthur dan Andara. Kedua pria tampan ini memperebutkan hati Luna untuk dijadikan pendamping hidup.

"Kita menghindari adegan syur, saya pengen komedi sederhana dan gampang dicerna, terbukti dalam dua hari melampaui target," ujar Rico.

Sementara itu, Matias menjelaskan juga pemilihan aktor luar negeri yang ikut menghiasi wajah-wajah di serial Gara-Gara Duyung. Pemeran Luna, Loyd dari Brasil. 

"Untuk peran tokoh duyungnya iya, makanya kita cari tokoh yang tidak pernah main sinetron," ujar Matias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya