Mengenal Karakter Pemain Film The Doll

Para pemain film The Doll
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film horor Indonesia, The Doll tengah ditunggu-tunggu oleh pecinta film Tanah air. Film garapan Rocky Soraya ini akan tayang menemani malam Halloween pada 27 Oktober 2016.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Film ini bercerita mengenai Anya (Shandy Aulia) yang hobi membuat boneka, membina rumah tangga dengan Daniel (Denny Sumargo). Dan, kehidupan rumah tangganya semakin bahagia, saat ekonomi mereka tiba-tiba membaik.

"Saya sebagai Anya bersama Denny Sumargo sebagai Daniel. Kita pasangan suami-istri," kata Shandy, saat jumpa pers di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat malam, 21 Oktober 2016.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Denny mengatakan, karakternya dalam film itu adalah anak muda yang yang membangun rumah tangga dengan ekonomi pas-pasan. Dia berperan sebagai Daniel yang digambarkan sebagai sosok suami yang sangat mencintai istrinya, sehingga rela melakukan apapun, demi kebahagiaan Anya.

"Karakternya seorang anak muda yang baru lulus kuliah dan mencari peruntungan kerja dari ekonomi yang pas-pasan. Daniel bekerja keras demi kehidupan yang layak, karena sayang sama istrinya," tutur Denny.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Sara Wijayanto sebagai Laras turut menghiasi layar lebar film yang diproduksi oleh Hitmaker Studio tersebut. Dia juga ditemani oleh sang suami, Demian Aditya sebagai Dedi.

"Saya sebagai paranormal yang sudah pensiun. Tetapi, suatu saat dia harus kecebur untuk membantu pasangan Anya-Daniel," ucap Sara.

Agar tak sendiri dan memiliki teman di sekitar lingkungan rumahnya, Anya juga memiliki tetangga yang baik hati dan peduli. Tetangga itu adalah Niken (Vitta Mariana), yang terpaksa ikut merasakan apa yang dialami oleh pasangan Anya-Daniel.

The Doll, Annabelle Versi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya