Jennifer Lawrence Kencani Produser Demi Film?

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Aktris cantik Hollywood, Jennifer Lawrence, dikabarkan berkencan dengan produser film ternama, Darren Aronofsky. Tapi menurut rumor yang beredar, itu dilakukan Jennifer untuk mendapatkan peran yang bagus di film.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Perbedaan usia keduanya terpaut 21 tahun, di mana Darren berusia 47 tahun dan Jennifer berusia 26 tahun. "Jennifer suka berhubungan dekat dengan orang yang dapat membantu kariernya saat ini," tulis Celeb Dirty Laundry, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Lebih lanjut situs itu menambahkan bahwa Jennifer sedang berusaha mendaki puncak industri perfilman Hollywood. Bahkan, akan dilakukan jika dia harus mengencani seorang produser terkenal untuk mendapatkan peran bagus di film.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Dia (Jennifer) sangat haus kesuksesan, dia tidak akan peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, terhadap cara dia mencapai kesuksesannya," tulis situs itu, melanjutkan.

Padahal dengan prestasinya yang telah memenangkan Oscar dan Golden Globe sebanyak tiga kali, tidak sulit baginya untuk mendapatkan peran di film. Dia memang menjadi bintang di film mendatang Darren, yang belum diberi judul. Namun, Jennifer mendapatkan proyek film itu sebelum mereka berkencan.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Sementara People juga telah mengonfirmasi bahwa Jennifer dan Darren telah berkencan, setelah beredar foto keduanya makan siang bersama.

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024