Cincin hingga Gaun Nikah dalam Film Twilight Dilelang

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1
Sumber :
  • REUTERS/2011 Summit Entertainment, LLC./Andrew Cooper/Handout

VIVA.co.id – Fans Twilight akhirnya punya kesempatan untuk memiliki berbagai barang dan aksesori asli yang pernah dipakai syuting film vampir tersebut. Dari mulai jepit rambut hingga gaun pengantin Bella Swan akan dilelang bulan depan.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dilansir US Magazine, Summit Entertainment sebagai studio Twilight dan Prop Store akan menggelar lelang besar-besaran barang-barang yang pernah dipakai di lima film Twilight. Setidaknya ada 900 barang, termasuk aksesori, kostum, mebel, dan lain sebagainya.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Lelang tersebut akan dilakukan baik offline maupun online selama 2 hari, 19 hingga 20 November. Melaui website resminya, pelelangan tersebut bisa diikuti secara streaming.

Beberapa barang yang akan dilelang antara lain, cincin tunangan yang dipakai Bella (Kristen Stewart), kostum para pemain termasuk juga Edward Cullen (Robert Pattinson), sepeda motor yang pernah dipakai Jacob (Taylor Lautner), dan lain sebagainya.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Tak hanya itu, bahkan kostum adegan laga yang pernah dipakai terakhir kali dan juga seragam sekolah pertama Bella pun ikut dijual. Semua yang pernah dipakai selama lima film itu pun kini bisa dimiliki oleh para penggemar berat Twilight.

Twilight Saga merupakan film yang diangkat dari novel karya Stephanie Meyer. Film ini rilis pertama kali di tahun 2008 dan berakhir pada 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya