Diisukan Cerai, Chris Hemsworth Langsung Cari Istri Baru?

Chris Hemsworth
Sumber :
  • instagram.com/chrishemsworth

VIVA.co.id – Pernikahan Chris Hemsworth dengan Elsa Pataky diterpa isu perceraian. Bintang Avengers ini dikabarkan akan berpisah dengan istri yang sudah bersamanya sejak tahun 2010 tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski rumor tersebut langsung menghebohkan dunia hiburan, Chris nampaknya menanggapi dengan santai. Aktor pemeran Thor ini bahkan memperbaharui akun Instagramnya dengan sindiran yang lucu.

Berpose bersama sang istri di atas kapal, Chris yang tampak kasual dengan kaus abu-abu dan celana pendek, serta kacamata hitam ini tampak seperti sedang memandang jauh dengan tangan yang diletakkannya di dahi.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Ia menulis, "Sedang mencari istri baru," lalu seolah menyindir media yang menyebarkan rumor tak sedap itu, ia melanjutkan, "Sayang, kamu masih mencintaiku kan?! @elsapatakyconfidential #thanksfortheheadsup."

Netizen pun langsung bereaksi menanggapi postingan aktor yang dijuluki pria paling seksi ini.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

"Respons yang keren!" kata seorang netizen. "Respons terbaik yang pernah ada! Hahaha..." dan juga, "Senangnya melihat kamu masih mencintai dan bahagia dengan pernikahanmu," kata netizen lainnya.

Chris Hemsworth dianugerahi tiga orang anak dari pernikahannya dengan Elsa. Pasangan ini termasuk pasangan yang kerap kali mesra dalam berbagai kesempatan di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya