Properti dan Kostum Film Twilight Segera Dilelang

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1
Sumber :
  • REUTERS/2011 Summit Entertainment, LLC./Andrew Cooper/Handout

VIVA.co.id – Kini para penggemar film Twilight punya kesempatan untuk memiliki berbagai properti dan kostum film populer yang diangkat dari novel berjudul sama, melalui sebuah lelang.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dilansir laman The Sun, lelang yang dilangsungkan selama dua hari tersebut akan mengeluarkan 900 barang yang ada dalam film percintaan antara vampir yakni dan manusia itu.

Diantara barang-barang yang dilelang tersebut, terdapat pula cincin pertunangan yang diberikan Edward Cullen kepada Bella Swan dengan harga mulai dari US$ 3 ribu hingga 5 ribu atau sekitar Rp39 juta hingga Rp65 Juta.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Selain itu, ada pula berbagai kostum yang dipakai oleh aktor utama Twilight yakni, Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang masing-masing diperkirakan bernilai USD$ 5 ribu atau sekitar Rp65 juta.

Namun, diantara benda-benda yang dilelang tersebut, yang memiliki harga paling tinggi adalah motor yang dikendarai oleh Taylor Lautner, pemeran karakter Jacob Black, si manusia serigala. Motor tersebut diperkirakan bernilai US$ 5 ribu hingga 7 ribu atau sekitar Rp65 juta hingga Rp 91 juta.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

"Ini merupakan kesempatan pertama para Twihards (penggemar Twilight) untuk mendapatkan barang-barang ini. Sejauh yang saya ketahui, belum ada properti otentik Twilight yang pernah dijual sebelumnya. Semuanya disimpan di dalam studio setelah produksi film ini berakhir empat tahun lalu," kata Brandon Alinger dari Prop Store di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lelang yang akan digelar di TCL Chinese Theater di Hollywood akan dimulai pada 19 November 2016 mendatang dan akan dimulai dengan properti dari tiga sekuel pertama Twilight. Sedangkan properti pada dua film terakhir akan dilelang di hari berikutnya.

Pemeran Film Twilight

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya