Demi Jadi Barbie, Ibu Empat Anak Habiskan Miliaran Rupiah

Ilustrasi boneka Barbie
Sumber :
  • Pixabay/Alexandra

VIVA.co.id – Seorang ibu dengan empat anak telah menghabiskan uang lebih dari Rp3,2 miliar untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan sempurna seperti boneka Barbie. Dan saat ini, wanita berusia 39 tahun itu sedang merencanakan operasi lain yang lebih ekstrem.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Sebagai upaya untuk menyempurnakan penampilannya, Amanda Love telah melakukan bedah plastik beberapa kali dan menghabiskan uang sebesar Rp184 juta setiap tahun, termasuk untuk suntik botox dan filler.

Meski Amanda telah melakukan operasi payudara sebanyak tiga kali, dia berencana untuk membesarkan ukurannya dari 30 H menjadi 30 MM. Wanita asal Cumbernauld, Skotlandia ini, sejak remaja memang telah mengidolakan boneka Barbie yang memiliki payudara besar.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

"Saya merasa bersemangat untuk melakukan operasi plastik yang sempurna, jadi semuanya disempurnakan. Saya ingin wajah sempurna, kulit halus, bibir besar, tampilan seperti boneka Barbie," kata dia, dikutip dari The Sun.

Model ini menuturkan, ketika dia masih remaja, dia senang bermain boneka Barbie dan sebagai Barbie. Selain itu, dia juga mengidolakan Pamela Anderson, yang juga memiliki payudara besar, sehingga Amanda ingin terlihat seperti idoalnya itu.

Solusi Singkat Mancungkan Hidung Tanpa Operasi Plastik

Sebagai ibu yang sibuk merawat empat anaknya di rumah, Amnda juga rajin melakukan perawatan kecantikan rutin, seperti rambut, kuku dan wajah. Selain itu, perawatan bulu mata dan alis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya