Cathy Sharon dan Nasib Masa Depan Rumah Tangganya

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Gugatan cerai yang diajukan suami Cathy Sharon, Eka Kusuma ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak terima, Eka mengajukan banding. Cathy sendiri berharap rumah tangganya dengan sang suami dapat dipertahankan. 

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Artis cantik ini tak ingin berpisah. Ia berusaha keras memperjuangkan rumah tangganya dengan Eka. Ia berharap suaminya terbuka dan kembali menjalani biduk rumah tangga bersamanya. Wanita berdarah Prancis ini meminta doa dari semua pihak agar keutuhan rumah tangganya tetap terjaga. 

"Sampai saat ini saya masih mendoakan dia (suami), dan semua orang juga mendoakan semoga semua baik-baik saja," kata Cathy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 Oktober 2016. 

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Wajah Cathy yang semula ceria berubah datar saat disinggung soal nasib masa depan rumah tangganya dengan Eka. Terlihat tidak nyaman, Cathy langsung menghindari awak media. "Udah dulu ya," ujarnya.

Nasib rumah tangga Cathy akan segera diputuskan. Kabarnya, putusan banding akan ditentukan pada akhir Oktober ini.

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

Sekadar informasi, Eka menggugat cerai Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Eka menggugat cerai Cathy dengan alasan artis tersebut kerap pulang malam.

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020