Elma Theana Berbadan Dua?

Elma Theana
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Elma Theana. Elma dikabarkan sedang hamil muda. Elma terlihat bahagia, matanya berbinar-binar, dan wajahnya dihiasi senyum. Namun, artis ini belum mau sesumbar. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Lagi usaha, insya Allah, mudah-mudahan (hamil). Usaha terus lah," katanya di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016. Diakui sahabat Elma, Ina Rachman, mantan murid Gatot Brajamusti itu sudah telat tiga pekan. 

Elma menyatakan, ia memang sudah lama merindukan tangisan bayi mewarnai rumahnya. Ia ingin mengurus bayi lagi karena anaknya sudah mulai remaja. Namun, Elma harus lebih bersabar.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

"Kangen banget, jadi kepengen cuma ada sedikit masalah di kandungan. Jadi lagi pengobatan semoga bisa sembuh," ujar Elma.

Jika kali ini benar-benar hamil, Elma berharap bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. "Pengennya cowok, karena anak saya cewek ketiga-tiganya, jadi saya pengen punya anak laki-laki yang bisa jaga orangtuanya. Biar ada teman di rumah," katanya.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram
 

Otw jtw sensi @marinizumarnisreal

A photo posted by Elma Theana (@elmatheana) on

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022