Inspirasi Dewi Yunani dalam Gaun Pengantin Syar'i

Koleksi gaun pengantin Oki Setiana Dewi di JFW 2017
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Jakarta Fashion Week 2017 selalu memberi kejutan dalam setiap kesempatan. Kali ini, aktris sekaligus desainer Oki Setiana Dewi kembali menampilkan koleksi anyarnya.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Membawa label Oki Setiana Dewi Bridal, ibu beranak dua ini menghadirkan baju pernikahan syar'i dalam Jakarta Fashion Week (JFW). Bertajuk Chasity of Goddess, Oki menampilkan delapan koleksi berbeda dari sebelumnya.

Gaun pernikahan tersebut tidak menyoroti bentuk tubuh, namun tetap terlihat elegan dan mewah. Terinspirasi dari dewi Yunani, Oki mengambil garis siluet yang menampilkan kesucian seorang dewi.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Untuk itu, tidak heran bila seluruh rancangannya menampilkan satu warna, putih. Meski demikian, koleksinya begitu memesona.

"Pada kesempatan kali ini, saya menghadirkan koleksi dari label Oki Setiana Dewi Bridal dengan mengambil inspirasi seorang kesucian dewi. Inspirasi tersebut diimplementasikan dengan seluruh warna yang serba putih," ujar Oki saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 26 Oktober 2016.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Dia mengatakan bahwa koleksinya tersebut menampilkan fitur draping sebagai elemen kunci dalam setiap koleksinya. Sementara untuk  bahannya, dia menggunakan tulle, brokat 3D, dan sifon sebagi bahan utama.

Guna menambah kesan mewah dan klasik, Oki mengaplikasikan kristal Swarovski yang berkilau. Dengan begitu, seluruh koleksinya terlihat bersih dan mewah.

"Gaun pengantin ini juga saya aplikasikan taburan kristal swarovski, sehingga seluruh tampilannya terlihat bersih dan berkilau," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya