Insiden Menggemaskan Anggota Boyband Korea

Minho 'SHINee'
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id  – Selalu terlihat kompetitif dalam berbagai acara hiburan di Korea Selatan, penyanyi, aktor dan presenter yang juga anggota boyband SHINee, Choi Min Ho atau sering dikenal dengan nama panggung Minho ini kepergok penggemar sedang 'memata-matai' boyband lain, TAK TERBATAS.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Dalam sebuah acara, penggemar yang sedang merekam aksi INFINITE tidak sengaja menangkap sesosok wajah yang mereka kenal dari bawah panggung hidrolik. Wajah Minho yang sedang mengintip aksi panggung INFINITE tersebut tentu saja langsung mengundang banyak komentar dan tawa netizen yang melihat rekaman video.

Dalam video tersebut tampak Minho diam-diam mengintip dari bawah panggung hidrolik untuk melihat aksi INFINITE. Seperti yang dilansir Koreaboo , sebenarnya Minho sedang bersiap untuk tampil berikutnya, namun sepertinya dia memutuskan untuk sedikit dari pertunjukan boyband beranggotakan Hoya, L, Sungkyu, Woohyun, Sungyeol, Sungjong, dan Dongwoo terlebih dahulu.

Idap Kanker Langka, Nam Woohyun INFINITE Berjuang Jalani Operasi

Yang membuat terkejut adalah terkejut dan lucu tingkah Minho dalam video yang diambil saat INFINITE menyanyikan lagu mereka Bad di Busan Asia One Festival Dream Concert 2016 yang digelar belum lama ini.

"Minho seolah sangat penasaran dan ingin mengintip," kata seorang netizen . Ada juga komentar lainnya, seperti, "Lihatlah kepala Minho bergerak ke kanan dan ke kiri, atas dan bawah, hahaha," dan, "Minho pasti ingin duduk di bangku penonton dan melihat, tapi situasi tidak terjadi."

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop
Taemin SHINee

Taemin SHINee Buka Suara Usai Kabar Bakal Tinggalkan SM Entertainment

Penggemar K-Pop baru-baru ini dikejutkan dengan kabar Taemin SHINee yang kabarnya bakal meninggalkan SM Entertainment dan pindah ke agensi baru. Sang idol pun buka suara.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024