Setelah Spiderman, X-Men Bergabung bersama Avengers?

The Avengers
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id – Kerja sama yang dibentuk Marvel dengan Sony untuk menggarap Spiderman rupanya membuat pertanyaan baru tentang kemungkinan adanya kolaborasi dengan studio lainnya. Mungkinkah Marvel akan menyuguhkan karakter dari X-Men atau Fantastic Four bersamaan dengan para Avengers nantinya?

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Dari laman Screenrant, Kevin Feige, bos Marvel rupanya mengaku tak pernah menutup kemungkinan tersebut. Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa saja bekersama dengan Fox atau 20th Century Fox ke depannya.

"Ya, sama seperti biasanya. Saya tidak akan membuat ini seperti lahan mati atau semacamnya. Kami (bersama studio lain) berhubungan baik dan saya bertemu dengan mereka sesekali tapi tak ada yang berubah dalam hal apapun," ujar Feige.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

Namun menurut komentar para pengamat, kedua studio belum memiliki urgensi untuk membuat proyek crossover atau kolaborasi karakternya. Marvel, meski punya sambutan positif karena 'membawa pulang' Spiderman belum tentu membuat Fox terpancing untuk mengirim X-Men atau Fantastic Four.

Begini Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Seperti yang dilihat, X-Men berjalan dengan sukses baik dari kritik maupun para fansnya. Pihak studio pun meraup pendapatan yang cukup besar untuk bisa dijadikan alasan belum mau bergabung bersama Marvel. Tapi siapa tak ingin melihat Wolverine dan Iron Man dalam layar yang sama.

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022