Lee Kwang Soo Komentari Kepergian Gary dari Running Man

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Kebersamaan Running Man sejak tahun 2010 membuat para anggotanya memiliki ikatan persahabatan yang sangat kuat. Tak hanya di depan layar, para anggota Running Man juga dikenal dekat dalam kehidupan di belakang kamera.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Menanggapi keputusan Gary yang keluar dari Running Man untuk fokus bermusik, Lee Kwang Soo, rekannya dalam Running Man beri komentar. Dilansir Allkpop, Lee Kwang Soo menyinggung soal Gary dalam sambutannya di 2016 Pop Culture and Arts Awards, semalam, 27 Oktober, waktu Korea.

Kwang Soo yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, "Saya berterima kasih pada semua staf yang sudah bekerja keras untuk saya dan semua orang yang sudah mendukung saya meski saya masih banyak kekurangan. Saya pun masih mempertanyakan apakah saya sudah cukup bekerja keras untuk bisa menerima penghargaan seperti ini dan saya akan terus memikirkannya."

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Kwang Soo pun akhirnya membicarakan sedikit soal rekan kerjanya di Running Man, Gary.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Saya tidak yakin jika saya pantas mengatakan hal ini di sini, tapi Gary, kamu sudah bekerja keras selama ini dan terima kasih," kata anggota termuda Running Man tersebut.

Sebelumnya, Song Ji Hyo, pasangan Monday Couple bersama Gary di Running Man juga pernah angkat bicara soal kepergiannya. Ji Hyo meminta para fans untuk mengenang Monday Couple dalam ingatan saja mulai saat ini.

"Monday Couple sudah berakhir," tegas Ji Hyo saat konferensi pers drama terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya