Orang Tua Drake Puji Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Drake dan Taylor Swift belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan spesial. Rumor tersebut santer terdengar setelah diketahui jika Swift datang ke pesta ulang tahun Drake.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Meski sudah dibantah, namun kabar tersebut masih saja hangat diperbincangkan. Bahkan Hollywood Life menulis komentar orangtua Drake tentang Swift dari seorang sumber.

Kedua orangtua Drake ternyata sangat menyukai pelantun Blanks Space itu dan menyebutnya sebagai gadis yang baik. Tapi sayang, ayah dan ibu Drake menolak Swift untuk jadi calon menantunya untuk saat ini.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Menurut orangtua Drake, Taylor Swift punya kepribadian yang dewasa dan berkelas, sementara Drake tidak demikian.

"Sejujurnya, mereka juga ingin Drake terlibat hubungan romantis dengan gadis sepertinya (Taylor Swift), tapi dia terlalu dewasa untuknya (Drake). Mereka tahu Drake tidak cukup bertanggung jawab atau selevel untuk bisa mengencani gadis seperti Taylor," ujar sumber tersebut.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Namun tak dipungkiri, orangtua Drake disebut banyak membicarakan kebaikan Taylor Swift.

"Dennis dan Sandi Graham (orangtua Drake) tidak bisa berhenti membicarakan soal Taylor, betapa ia terlihat sangat berkelas. Mereka, sama seperti orang lain, suka dengan penampilan Taylor, kedewasaannya dan pesonanya (ketika Taylor muncul di pesta Drake)," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya