Sering Ganti Gaya Hijab, Terry Putri Sebut Dirinya Bunglon

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Terry Putri sudah lama memutuskan untuk berhijab, kini wanita berdarah Bandung itu sudah tak bisa dipisahkan lagi dengan hijabnya. Meskipun begitu, sampai saat ini Terry mengaku masih senang gonta-ganti gaya berhijabnya.

Isyana Sarasvati Luncurkan Koleksi Busana Kasual Hingga Formal

"Kalo aku pribadi suka yang kasual. Tapi kalau bisa dibilang gaya berhijab ku kaya bunglon,  kadang suka pakai yang kasual, kadang pakai yang syari." Tutur Terry Putri saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2017, di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sejujurnya, Terry mengaku saat ini dirinya masih  senang dengan gaya hijab yang kasual, karena simpel dan tidak panas gerah katanya.Namun, karena harus mengisi acara majelis taklim di beberapa tempat ia pun kadang harus menyesuaikan diri dengan harus menggunakan hijab yang syar'i.

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

"Tapi dengan profesiku yang sekarang aku harus bisa masuk ke segala macam acara. kalau lagi biasa, aku pakai kasual. Tapi kalau ngisi acara majelis taklim aku pakai yang syari," ujar Terry kepada VIVA.co.id.

Menurutnya hal tersebut masih dalam batas wajar, karena baginya meski mengenakan hijab bagi setiap wanita adalah sebuah kewajiban, tapi memakai nya tak perlu di bikin  ribet.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

"Aku pengen nunjukin ke orang-orang, apapun profesinya enggak menghalangi untuk berhijab," tuturnya

"Karena menurut aku hijab itu adalah ibadah, dan kalau ibadah itu gak mungkin memberatkan umatnya. Jadi aku enggak mau bantu orang berpikir berhijab itu kok ribet sih," ujarnya.

Terry Putri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya