Aurel Ingin Segera Beri Cucu untuk Anang

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Memiliki banyak anak ternyata menjadi idaman pasangan seleb Anang Hermansyah dan Ashanty. Meski kini keduanya telah dikaruniai empat anak, namun hal itu belum membuat pasangan ini puas. Anang bahkan masih bernafsu menambah buah hati kembali. Namun, keinginan tersebut ditentang keras oleh Aurel Hermansyah, anak sulung Anang.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Aurel menyarankan ayahnya agar bersabar memiliki anak lagi. Aurel justru memberi solusi agar menunggu cucu saja darinya. "Enggak, sudah cukup. Rumah sudah ramai banget. Adik aku banyak banget. Jadi kalau ditanya mau nambah lagi, oh my God, enggak sudah cukup," kata Aurel di Rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu malam, 30 Oktober 2016.

Anang Hermansyah kini telah memiliki empat orang anak hasil pernikahannya dari Krisdayanti juga dari Ashanty. Hal tersebut tak menyurutkan keinginannya untuk menambah anak. Aurel pun mengatakan agar sang Ayah berhenti untuk menambah adik lagi. "Tunggu dari aku saja, ini yang Arsya biar aku saja yang ngurusin," kata Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Pernyataan Aurel itu justru membuat Ashanty mengungkapkan soal impian anak tirinya tersebut. Menurut Ashanty, Aurel memang punya cita-cita untuk menikah muda. "Iya tuh, katanya Aurel mau nikah muda. Bilang mau kenalin cowoknya ke rumah," tuturnya.

Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya
Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024