DJ Kondang Siap Tampil di Djakarta Warehouse Project 2016

Djakarta Warehouse Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ajang DWP (Djakarta Warehouse Project) 2016 akan berlangsung pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. DWP telah mengumumkan nama-nama DJ (disc jockey) yang akan mengisi event yang telah digelar selama delapan kali ini.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Adalah Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd yang akan menghentak para pengunjung nantinya.

Beberapa nama juga disiapkan sebagai kejutan. Brand Manajer Ismaya Live, Sarah, mengaku telah lama mengincar nama-nama tersebut untuk mengisi panggung DWP.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

"Sudah memikirkan sejak tahun lalu. Kita bahkan sudah mikirin untuk 2017. Ada beberapa nama yang belum keluar tahun ini, sudah kita save untuk tahun depan," kata Sarah saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu 31 Oktober 2016.

Selain nama-nama di atas, DWP 2016 juga akan menampilkan paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom. Sisi panggung juga akan mendapat peningkatan guna menyemarakkan acara.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

"Sebenarnya ini yang menariknya. Ada transformasi tiap tahun yang berkembang. Panggung utamanya garuda. Awalnya hanya kepalanya, tapi tiap tahunnya semakin berkembang dengan adanya sayap," kata Sarah.

(ren)

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023