Jupiter Fortisimo Tak Jadi Dengar Tuntutan Jaksa‎

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Jupiter Fortissimo seharusnya mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), namun sidang ditunda karena Jaksa belum siap. Sidang ditunda hingga Kamis, 3 November 2016.

Nikita Mirzani Lega Dito Mahendra Ditahan, Nindy Ayunda Gimana?

"Harus siap. Jadi ditunda hari Kamis, mungkin saya juga masih deg-degan. Tapi secara kewajiban sebagai WNI (warga negera Indonesia) yang baik, saya sudah melalui semua proses tanpa pengecualian. Jadi semua prosesnya saya lewatin seperti yang orang lain lewatin," kata Jupiter usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin, 31 Oktober 2016.

Bukan kali ini saja sidang Jupiter mengalami penundaan?, namun hal itu dianggap pihaknya wajar. Pihak Jupiter masih berupaya untuk direhabilitasi. Mereka juga ingin hal itu yang keluar dari tuntutan jaksa nanti.

Terungkap! Alasan Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan

"Kita mengharapkan tuntutan atau putusan hakim boleh untuk direhab kembali, karena lebih efektif menurut kami dan Jupiter banyak kegiatan dan tugas-tugas," kata kuasa hukumnya, Fransisca.

Menjalani proses hukum yang cukup panjang juga mebuat Jupiter belajar banyak hal. Salah satunya mensyukuri kehadiran keluarga yang selalu setia menemaninya.

Laporkan Mantan Manajer Bawa Kabur Uangnya, Fuji Siapkan Bukti Kuat

?"Melalui ini saya belajar satu hal ya, bahwa at the end of the day, temen-temen atau siapa pun itu cuma sementara, tapi keluarga yang selalu ada," ujar Jupiter.

(ren)

Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni Tersandung Kasus Dugaan Narkoba, Irish Bella Beri Perhatian Begini

Sebagai istri, Irish Bella tetap menaruh perhatian besar kepada Ammar Zoni. Tak hanya itu, Irish Bella pun selalu memberi doa terbaik untuk Ammar Zoni.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2023